Review acai berry
Review acai berry

Selasa, 05 Maret 2013

0 Smart Hide IP


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Alamat IP Anda dapat menghubungkan aktivitas Internet Anda secara langsung ke komputer Anda bahkan diri Anda sendiri, yang dapat digunakan untuk menemukan nama dan alamat. Smart Hide IP melindungi identitas online Anda dengan menyembunyikan alamat IP Anda dan memberikan Anda yang baru, hanya lebih dari satu IP tombol click.

Smart Hide IP adalah pilihan Anda jika Anda ingin mengubah alamat IP statis Anda, surfing di Web secara anonim, situs unban tertentu yang melarang masuk Anda, meningkatkan privasi online Anda dan keamanan, menjaga terhadap hacker, menjalankan MSN atau Kazaa belakang firewall, mengirim email anonim, mengamankan PC Anda saat menghubungkan ke hotspot nirkabel publik, blok ISP menguping, menyembunyikan IP Anda saat chatting di MIRC, ICQ , dan MSN, dll.

Dengan sehubungan dengan prinsip kerja, lalu lintas Cerdas Hide rute IP semua Internet Anda melalui jaringan kami server internet dedicated sehingga semua server remote Anda terhubung hanya bisa melihat alamat IP dari server kami dan tidak asli Anda IP address. Ini lanjutan harus-memiliki perangkat lunak online adalah mudah untuk mencari tahu oleh pengguna umum. Hanya klik tombol Sembunyikan IP, salah satu server akan dipilih untuk Anda gunakan.  

Juga Anda bisa mengubahnya pada frekuensi apapun, hanya pilih lokasi baru dan memilih waktu pada IP Hide Anda will.Smart hanya menjemput Anda proxy yang aman, dan setiap alamat IP yang Anda lihat adalah dapat digunakan, cepat dan 100% aman! Hal ini sangat kuat. Ia bekerja dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan kompatibel dengan Windows 7/Vista/XP/2000 dan edisi Server, 32 dan 64 bit.

Download Disini

"KALAU INGIN COPY / PASTE, JANGAN LUPA UNTUK MENYERTAKAN SUMBERNYA"

0 komentar:

Posting Komentar