Kamis, 30 Mei 2013

0 Prediksi / Latihan Soal SBMPTN 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Wahh, baru nongol lagi nih w sodara" :D
Gimana nih UN ny, lulus tidak? trus dapat nilai yg memuaskan gak? :D
Pasti pada pengen lanjut dong ke Perguruan Tinggi Negeri, jadi daftar SNMPTN lah ya. Bagi yang TIDAK LULUS SNMPTN ny, jangan khawatir, kan masih ada SBMPTN. nah, ini merupakan kesempatan kedua bagi kalian yang tidak lulus SNMPTN nya. Udah pada daftar belum? buruan... :D (padahal w ny aja beloman ~Wwkkwk)
Nah, kali ini saya akan membagi sedikit panduan soal bagi kalian para calon mahasiswa/mahasiswi yang ingin masuk PTN yang di harapkannya :) Silahkann...

Langsung Download aja Disini 

"KALAU INGIN COPY / PASTE, JANGAN LUPA UNTUK MENYERTAKAN SUMBERNYA"

Selasa, 23 April 2013

0 Screen Capture PC


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Screen Capture PC adalah salah satu software Screen Capture yang cukup kuat, ringan, fitur yang terdapat di Screen Capture mendukung untuk platform Windows.
Dalam hal ini memungkinkan anda untuk mengambil screenshot dari setiap bagian dari layar Anda dalam empat cara:

1. Full Desktop
2. Area
3. Selected Object
4. Active Window

Dan kalian dapat menyimpan gambar dalam format BMP, JPG, GIF, PNG format. Screen Capture PC sangat mudah digunakan dan bersahabat :D Dan hebatnya software ini, kalian tidak perlu menginstalnya, kalian hanya harus menyimpannya di Drive atau Falshdisk kalian. Mudah bukan?? yuk download tunggu apa lagi.

Dukungan sistem operasi:
Windows 98, ME, NT, 2000, XP, Vista (32bits dan 64bits) Dukungan Windows Server 2008 dan Windows 7

Name : Screen Capture PC
Size : 1.29 mb
Download disini

"KALAU INGIN COPY / PASTE, JANGAN LUPA UNTUK MENYERTAKAN SUMBERNYA"

0 Java PD English Indonesia


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Nah, apa kabar semua? :D Udah lama nih gak post lagi :p
Okedeh, kali ini saya akan memberi sedikit java saya kepada anda

Name : PDEnglishIndonesia
Size : 1.45 mb

Java ini biasa saya gunain buat ngartiin bahasa inggris yg tidak saya mengerti, ya lumayan membantu. Cocok buat anak sekolahan yang males bawa kamus :D

Silahkan atuh di coba ;)
Download disini

Selamat menikmati

"KALAU INGIN COPY / PASTE, JANGAN LUPA UNTUK MENYERTAKAN SUMBERNYA"

Rabu, 17 April 2013

0 Hack Battle Speed Atlantica Online


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Tools:
Cheat Engine

Langkah:


  1. Buka Atlantica Anda, Login.
  2. Buka Cheat Engine, lalu Select Process > Pilih Atlantica.exe
  3. Setelah itu, kembali ke Atlantica anda. Lalu buka menu System.
  4. Ubah battle speed ke "Fast", lalu konfirmasi.
  5. Lalu buka cheat engine anda, masukkan Hex Value "110", lalu klik First Scan
  6. Jika sudah, kembali lagi ke Atlantica anda. Masuk ke menu System lagi, ubah Battle Speed menjadi "Very Fast", lalu konfirmasi.
  7. Langkah terakhir, kembali lagi ke Cheat Engine anda. Tulis Hex Value menjadi "120", lalu klik Next Scan. Jika sudah akan muncul 1 Address
  8. Klik 2x Address tersebut, lalu Address tersebut akan muncul di bawah. klik 2x "120" pada kolom Value, lalu ubah sesuai kemauan anda (Ingat! Batas Hack Speed cuma 400).
  9. Jika sudah, kembali ke Atlantica anda
  10. Enjoy